Informasi

Janji Jiwa Kedai Kopi Paling Favorit Masyarakat Indonesia, Apa Lainnya?

Oleh Kopi AyoGoweb | 27-03-2022 09:59:29

Menurut survey yang dilakukan jakpat tahun 2022, kedai kopi janji jiwa adalah gerai kedai kopi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Apa saja gerai kedai kopi favorit lainnnya?
ilustrasi Janji Jiwa Kedai Kopi Paling Favorit Masyarakat Indonesia, Apa Lainnya?
Ilustrasi
Kopi AyoGoweb - 

Minum kopi menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia sejak dulu hingga saat ini. Tidak hanya digemari oleh orang tua saja seperti dulu, namun kini anak-anak muda pun gemar minum kopi.

Kegemaran anak muda untuk minum kopi saat ini tak lepas dari makin banyaknya kehadiran kedai kopi yang menawarkan inovasi dan pembaharuan, baik pada minuman kopi nya juga pada suasana kedai kopinya.

Apa saja kedai kopi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia saat ini?

Menurut survei Jakpat, Kopi Janji Jiwa merupakan kedai kopi lokal yang paling disukai masyarakat dengan proporsi mencapai 50%. Dengan jargon “kopi dari hati,” Kopi Janji Jiwa sukses merebut hati kaum milenial dengan berbagai menu uniknya, seperti Black Pink, Es Susu Hojicha, ataupun Es Teh Cincau Pandan.

 

salah satu gerai kedai kopi janji jiwa (gbr dari IG @kopijanjijiwa)

 

Kedai kopi lokal favorit kedua adalah Kopi Kenangan (49,1%). Menu terlaris dari kedai kopi ini adalah Kopi Kenangan Mantan, yaitu berupa ramuan kopi susu dengan rasa manis yang berasal dari gula aren.

Adapun, kedai kopi lokal favorit masyarakat lainnya, yaitu Point Coffe (18,3%), Kopi Lain Hati (11,3%), Kopi Kulo (11,2%), Kopi Soe (10,4%), dan Fore Coffee (9,1%).

 

hasil survey dari jakpat (gbr dari katadata.co.id)

 

JakPat merupakan platform mobile survey yang menghubungkan antara responden dan siapapun yang membutuhkan survei, baik itu perusahaan atau mahasiswa.
 

Sumber informasi dari katadata.co.id

Ilustrasi utama dari IG @kopijanjijiwa

 

Pesan di

arutala coffee tokopedia-Kopi AyoGoweb