Informasi

Ngopi Sambil Lihat Sunset di Coffee Shop Kopi Kotak Depok

Oleh Kopi AyoGoweb | 22-03-2022 14:14:38

Kopi kotak merupakan salah satu coffee shop yang lagi tren di kota depok, bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat nongkrong dan bersantai menikmati senja dan sunset di langit kota depok.
ilustrasi Ngopi Sambil Lihat Sunset di Coffee Shop Kopi Kotak Depok
Ilustrasi
Kopi AyoGoweb - 

Coffee shop yang satu kawasan dengan Dapoer Djoeang ini cukup dekat dengan universitas indonesia (UI) depok. Anak-anak UI bisa bersantai di coffee shop kopi kotak setelah kuliah.

Kopi kotak mengusung konsep coffee shop terbuka atau outdoor yang berada di rooftop gedung lantai dua di depok. Area coffee shop yang luas dan nyaman ini di desain agar para pengunjung bisa menikmati suasana seakan di santorini bali. Meski berkonsep industrial, Kopi Kotak adalah café yang tergolong sejuk meski di tengah-tengah kota.

 

suasana coffee shop kopi kotak depok (gbr: pergikuliner.com)

 

Warna putih dan hitam pun mendominasi tempat ini. Bangku dan meja disusun sedemikian rupa dan dipercantik dengan adanya pohon kelapa. Pengunjung akan disambut pepohonan ala gurun tetapi menyegarkan.

Kopi Kotak cocok dikunjungi ketika sore menjelang malam atau saat malam hari. Selain bisa menikmati pemandangan kota depok, pengunjung juga bisa menyaksikan sunset atau matahari terbenam dari ketinggian kurang lebih 15 meter, dan ketika malam hari pun coffee shop ini terasa sangat hangat. Lampu-lampu taman memenuhi ruangan outdoor yang ada di sana.

Konsep tempat ngopi dan nongkrong model rooftop seperti ini memang lagi digandrungi oleh anak muda milenial.

 

minuman kopi di kopi kotak (gbr: pergikulliner.com)

 

Tidak hanya kenikmatan memandangi alam kota depok, matahari terbanam, serta desainnya yang unik dan instagramable, namun di salah satu sudut gerai disediakan panggung live musik, sementara itu di sisi lain merupakan tempat pesan makanan dan minuman.

Selain area outdoor yang luas, terutama di bagian halaman belakang dan di atas rooftop, Kopi Kotak juga memiliki ruangan indoor. Bagi pengunjung yang lebih nyaman di tempat tertutup dan lebih privasi, bisa menikmati secangkir kopi di ruangan indoor.

Kopi Kotak ini berlokasi di Jalan Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.  Jika dari pusat Kota Bogor, akan memakan watu sekitar 30 menit perjalanan lewat Stasiun Bogor. Sementara 1 jam untuk rute Cibinong atau Parung.
 

ilustrasi dari tribunnews.com

 

Pesan di

arutala coffee tokopedia-Kopi AyoGoweb