Informasi

Konsep Cafe di Grapari Telkomsel Sarinah Jakarta

Oleh Kopi AyoGoweb | 03-04-2022 15:39:24

Di Mall Sarinah Jakarta yang baru saja buka pada bulan Maret 2022, ada gerai Grapari Telkomsel dengan konsep cafe. Gerai Grapari ini tidak terlihat seperti kantor pelayanan pada umumnya, namun lebih menyerupai cafe yang menyediakan minum kopi dan makanan ringan.
ilustrasi Konsep Cafe di Grapari Telkomsel Sarinah Jakarta
Ilustrasi
Kopi AyoGoweb - 

Grapari Telkomsel berkonsep cafe ini ini berkolaborasi dengan coffee shop the acre yang ada di menteng dengan nama “the a cafe”.Bisa dikatakan GraPARI ini adalah Konsep GraPARI Cafe. 

Konsep yang sebelumnya lebih office look, bright, colourfull, sekarang lebih menonjolkan cozy, warm, dan homey, dan dipadukan material yang sustain seperti kayu, bata merah, warna semen (concrete), ditambah warna-warna earth tone dan corp colour yang baru menjadikan grapari telkomsel lebih dirasa tempat nongkrong atau cafe.

 

duduk santai sambil berbincang di salah satu sudut grapari telkomsel sarinah (gbr dari detik.com)

 

Suguhan kopi dan makanan ringan seperti donat juga tersaji lengkap disini. Enak banget kalo dinikmati sambil santai.

Grapari Sarinah memiliki luas 345 m2 yang terletak di Lantai 1 Gedung Sarinah Thamrin. Area yang tampilkan kini memang terdiri dari area layanan dan selasar (alfresco). Mirip cafe banget.

 

ketika bersantai dan mengerjakan tugas sambil ngemil dan minum kopi di grapari telkomsel sarinah (gbr dari detik.com)

 

Biarpun berkonsep cafe, namun grapari telkomsel ini tetap dijalankan sesuai dengan fungsinya sebagai pusat layanan kosumen Telkomsel.

Grapari Sarinah memiliki 2 Mesin MyGrapari yang bisa mengakomodir permintaan pelanggan seperti ganti kartu, bayar tagihan dan isi pulsa. Canggih banget!

 

tersedia minuman kopi dan makanan ringan di grapari telkomsel sareinah (gbr dari detik.com)

 

GraPARI Sarinah juga memiliki device corner yang menjual Telkomsel Orbit dan berbagi jenis device-device atau handphone terbaru dengan harga dan program yang menarik sekali tentunya.

Sudut-sudut di GraPARI sarinah juga bisa dikatakan instagramable karena ada beberapa spot di sana yang memiliki bidang partisi yang unik, misalnya seperti bata tempel, roster beton yang disusun memiliki nilai estetik.

 

walaupun berkonsep cafe, grapari telkomsel sarinah tetap menjalankan fungsinya sebagai pusat layanan konsumen Telkomsel (gbr dari detik.com)

 

Saat ini tersedia 7 counter CS memiliki gaya pelayanan terikini yaitu terlihat lebih santai dan mobile, dengan design furniture yang lebih homey, ditambah layar-layar digital promo.

 

Sumber informasi dari detik.com

Sumber ilustrasi dari detik.com

 

Pesan di

arutala coffee tokopedia-Kopi AyoGoweb