Berita

Bangga, Kafe Indonesia Masuk 10 Besar Terbaik Sebagai Tempat Ngopi di Dubai Expo 2020

Oleh Kopi AyoGoweb | 24-03-2022 10:35:33

Ternyata Kafe dan Resto indonesia masuk 10 besar tempat terbaik untuk minum kopi pada perhelatan Dubai Expo 2020. Apa saja ya kopi yang jadi favorit di sana?
ilustrasi Bangga, Kafe Indonesia Masuk 10 Besar Terbaik Sebagai Tempat Ngopi di Dubai Expo 2020
Ilustrasi
Kopi AyoGoweb - 

Bandung resto dan Java coffee yang terletak di paviliun Indonesia pada perhelatan Dubai Expo 2020 menjadi tempat terbaik para pengunjung untuk nongkrong minum kopi, selama lima bulan pada perhelatan Dubai Expo 2020.

Hal ini berdasarkan daftar yang dikeluarkan oleh majalah Inggris, Time Out, yang menjadi partner dalam memberikan rating dan ulasan untuk seluruh resto dan kafe yang ada pada setiap paviliun negara peserta.

Tidak hanya itu, restoran dan kafe di paviliun Indonesia masuk dalam 10 besar tempat terbaik untuk minum kopi berdasarkan rating dan ulasan yang diberikan pengunjung.

 

suasana java cafe di pavilllion indonesia pada dubai expo 2020 (gbr dari joss.co.id)

 

Ratusan gelas kopi dari Indonesia terjual tiap hari. Tidak hanya dinikmati oleh warga lokal namun juga banyak staf paviliun negara lain yang menjadi pelanggan kopi dari Indonesia.

Menurut Java Cafe, kopi Indonesia yang paling terkenal di kalangan pengunjung adalah kopi Luwak, kopi Toraja, dan kopi Gayo Aceh.

"Rasa kopi Luwak yang disajikan sangat lembut dan aromanya sangat menggoda. Hampir setiap hari saya mengajak teman untuk menikmati kopi dari Java Cafe," ujar staf Expo 2020 Dubai, Adriane.

Dubai Expo 2020, merupakan pameran internasional yang diselenggarakan di kota Dubai, Uni Emirate Arab (UEA). Karena pandemi covid-19, perhetalan yang awalnya dilaksanakan pada tahun 2020, ditunda menjadi tahun 2021, tepatnya berlangsung sejak 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022.

 

Ilustrasi dari joss.co.id

 

Pesan di

arutala coffee tokopedia-Kopi AyoGoweb